Buku FLY [Motivasi]

Buku FLY [Motivasi]
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEitW1_tU__9QAX4xpvAk77MIjirI6ExiWSqsx3lVCPXv2u1BQYHy12ZaIOm-Sn7PQTaJEyGEvnEdUEyIe3fuyuTjH6uzKdUNIPay-7ESiaHspNxh7ykO0Rh0206nZ5c5pZ5GdD_BcRUzKI/s72-c/IMG.jpg
Rp. 50.000,-
Untuk pemesanan buku FLY dapat menghubungi nomor 0878 8374 8202 atas nama Kadek Elda Primadistya, dengan harga Rp 50.000,- saja. Hasil penjualan akan kami gunakan untuk membantu anak-anak jalanan yang memerlukan bantuan dan membiayai program aktivitas sosial (social activity) yang telah kami rintis guna membantu anak-anak yang perlu untuk dibantu.

Sinopsis
SEKUMPULAN kupu-kupu itu kini telah terbang tinggi. Mereka memiliki kisah menarik di setiap episode yang mereka lalui. Sebuah proses yang panjang, penuh perjuangan hingga mereka bisa benar-benar melihat luasnya dunia. Berbagai kisah penuh warna- layaknya bunga-bunga yang pernah dihinggapi - mereka tuangkan dalam tulisan yang bisa menginspirasi pembaca.

Perjuangan untuk melanjutkan sekolah di universitas impian sungguh luar biasa. Mereka berani keluar dari zona nyaman, menghadapi tantangan, menentukan pilihan, dan berani mengambil kesempatan lalu berubah. Beasiswa dari Putera Sampoerna Foundation telah mewujudkan impian mereka untuk mengenyam pendidikan di berbagai sekolah top di Indonesia dan di seluruh dunia.

Dalam buku ini, banyak hal yang bisa dipelajari, terutama bagi mereka yang ingin melanjutkan sekolah melalui program beasiswa. Trik dan tip untuk mendapatkan untuk mendapatkan beasiswa, persiapan yang harus dilakukan, bagaimana menghadapi berbagai serentetan tes dan wawancara, hingga pengalaman menjadi mahasiswa asing, diulas secara menarik dengan gaya bercerita masing-masing penulis yang unik. Buku ini juga menceritakan bagaimana para penulis menghadapi dunia kerjanya dan pengabdiannya kepada masyarakat luas.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, semoga produk yang kami tawarkan memberikan kepuasan dan manfaat bagi anda.

 
Support : Creating Website | BISNIS Online Ku | Kadek Elda Primadistya
Copyright © 2011. ONLINE Terpercaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kadek Elda Primadistya
Proudly powered by Blogger